Pada hari Senin, 24 Oktober 2011 merupakan kabar gembira bagi MGMP TIK Kab. Probolinggo. Pada sore hari ini MKKS, KKG, MGMP kumpul bareng di SDN Kedung Dalem 2 Dringu. Bapak Pengawas secara bergantian menyampaikan informasi yang cukup menggembirakanyakni peluang memperoleh hibah insentif sebesar 20 Juta. Untuk itu MGMP TIK ( juga yang lain ) wajib mengajukan proposal. Kalau disetujui oleh LPMP Jatim, maka dana 20 Juta akan menjadi pemicu kegiatan MGMP setempat.

Proposalnya harus selesai paling akhir 28 Oktober.

Selain itu kini para pendidik secara terkait satu dengan lainnya secara proporsional dan kelembagaan, kegiatannya secara transparan dapat dipertanggungjawabkan secara langsung. Baik melalui kementerian pendidikan maupun pemerintah daerah. Untuk itu silahkan anda bertandang ke  http://psdmp.kemdiknas.go.id/kk/

Sebagai bentuk pembinaan dan peningkatan profesionalisme berkelanjutan bagi guru, kepala sekolah dan pengawas upaya realtime monitoring ini semakin nyata dengan makin dekatnya piranti komputer dan internet di seluruh tanah air.

Iklan